Begini Cara Membuat #011. Rendang telur puyuh momica Enak

#011. Rendang telur puyuh momica. Melahap makanan merupakan suatu kegiatan yang lazim buat rata-rata insan dibumi ini, teristimewa untuk sahabat sekalian yang kegiatannya memburu masakan yang baru. bisa jadi tiap bulannya ada saja resep kuliner yang lagi hot yang ingin dicicipi.

#011. Rendang telur puyuh momica


Nah buat sahabat yang hendak mencicipi menu makanan baru gak ada salahnya buat mencoba menu #011. Rendang telur puyuh momica.

Ok deh... buat teman-teman yang suka mencoba resep #011. Rendang telur puyuh momica Maknyus khas... hasil kreasi emak saya ini, sohib-sohib dapat memasaknya dengan menggunakan 4 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat #011. Rendang telur puyuh momica Yummy

  1. Wajib siapkan jg telur puyuh (rebus) 20 butir.
  2. Bunda harus menyiapkan santan sun kara, tambahkan air 150 ml 1 bks.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang instan 1 bks.
  4. Bunda harus menyiapkan garam, gula secukupnya.

langkah-langkah meramu #011. Rendang telur puyuh momica

  1. Kupas telur yg sudah direbus, goreng sebentar,angkat & sisihkan..
  2. Panaskan 2sdm minyak sayur, tumis bumbu instan hingga harum, masukan telur aduk2, kemudian tambahkan santan yg sudah di beri air tadi. Aduk rata, tunggu hingga mendidih, masukan gula dan garam, cek rasa lagi, tunggu sampai airnya surut. Angkat & sajikan...
  3. Rendang siap di santap, selamat menikmati....

Nah itulah tadi langkah-langkah meramu #011. Rendang telur puyuh momica. kiranya resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: