Ternyata Begini Cara Menyajikan Nasgor tongkol bumbu rendang Maknyus

Nasgor tongkol bumbu rendang. Aktifitas makan adalah satu-satunya hal yang lazim bagi rata-rata makhluk hidup didunia ini, teristimewa buat anda sekalian yang hobinya ngulik penganan yang baru. pasti tiap harinya ada saja daftar kuliner baru yang kudu dimakan.

Nasgor tongkol bumbu rendang


Nah bagi kamu yang hendak mencicipi menu makanan baru gak ada salahnya buat mencoba menu Nasgor tongkol bumbu rendang.

Ok deh... buat kalian yang hendak mencoba resep Nasgor tongkol bumbu rendang Super Enak khas... hasil racikan emak saya ini, sahabat dapat meramunya dengan menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 teknik yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Nasgor tongkol bumbu rendang Lezat

  1. Wajib siapkan jg Nasi putih secukupnya.
  2. Bunda harus menyiapkan Ikan tongkol goreng 2 potong.
  3. Siapkan Bumbu halus .
  4. Wajib siapkan jg cabe rawit 5 buah.
  5. Sediakan bawang putih 2 siung.
  6. Wajib siapkan jg Bumbu rendang (bubuk) .
  7. Siapkan Merica Secukupnya.
  8. Wajib siapkan jg Minyak wijen (opsional) bisa di ganti minyak goreng .
  9. Wajib siapkan jg Kecap manis / kecap asin (opsional) .
  10. Bunda harus menyiapkan Kecap ikan .

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Dipeseni suruh beli bumbu buat Warkul Wãrüng Kūlóń. Tongkol Potong Bumbu Rujak Ada banyak Resep untuk memasak Tongkol Potong Salah satunya yang paling favorit Tongkol. Ikan Tongkol bumbu rujak merupakan hidangan khas Nusantara yang beraqsal dari Jawa.

langkah-langkah membuat Nasgor tongkol bumbu rendang

  1. Suir-suir tongkol goreng..
  2. Panaskan minyak dan tumis bumbu hingga harum..
  3. Masukan ikan suir tadi tambakan garam dan penyedap tumis sampai bumbu meresap, masukan nasi dan kecap. Masak dengan api kecil sampai semua tercampur rata..
  4. Siap dinikmati.

Demikian panduan langkah-langkah menyajikan Nasgor tongkol bumbu rendang. semoga resep ini bisa bermanfaat untuk bunda sekalian, khususnya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Cara membuat bumbu rendang mudah dan dengan bumbu komplit maka cita rasanya enak dengan rasa daging rendang lezat meresap hingga ke dalam. Inilah resep masakan rendang daging yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara memasak rendang. Bumbu untuk rendang banyak juga di. Resep Ikan Tongkol Bumbu Sarden Rasa Super Enak. Rendang Padang Asli Minang Bumbu Rahasia Rendang Asli Minang.