Resep Semur rendang maknyus Enak

Semur rendang maknyus. Menyantap makanan adalah satu dari sekian banyak hal yang lazim untuk hampir semua makhluk hidup di planet bima sakti ini, apalagi untuk kamu semua yang hobinya ngulik masakan yang kekinian. mungkin per bulannya ada saja resep makanan kekinian yang harus dicicipi.

Semur rendang maknyus


Nah untuk bunda yang mau mengecap menu makanan baru tidak ada salah untuk mencoba menu Semur rendang maknyus.

Ok deh... buat anda yang kepingin mencoba resep Semur rendang maknyus Super Enak khas... hasil modifikasi emak saya ini, bunda dapat memasaknya dengan menggunakan 17 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 1 teknik yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Semur rendang maknyus Enak

  1. Bunda harus menyiapkan Ati ampela 6 pasang boleh lebih .
  2. Sediakan Kentang secukupnya dipotong sesuai selera .
  3. Wajib siapkan jg Tahu kulit secukupnya.
  4. Bunda harus menyiapkan Bumbu dibelender .
  5. Sediakan bawang putih 3 siung.
  6. Siapkan bawang merah 5 siung.
  7. Wajib siapkan jg Jahe secukupnya.
  8. Wajib siapkan jg Cabe setan secukupnya.
  9. Sediakan tomat 1 buah.
  10. Siapkan Bumbu2 .
  11. Bunda harus menyiapkan Garem, kaldu magi bubuk, royco, gula pasir, lada secukupnya.
  12. Siapkan Lengkuas, salam, sereh 1.
  13. Wajib siapkan jg daun jeruk 4.
  14. Wajib siapkan jg ketumbar, pala bubuk 1 sdt.
  15. Bunda harus menyiapkan Kecap secukupnya.
  16. Siapkan jinten Sedikit.
  17. Sediakan asem jawa Sedikit.

Cukup simple bukan resep semur ceker ayam paling maknyus ini? Jika Anda suka makanan pedas, Anda bisa menambahkan cabe rawit sesuai dengan selera pada resepnya, begitupun jika suka. Rendang jengkol mak nyus #resep shany rasa. Memang rendang jengkol Padang paling enak dengan rasa gurih, asin dan pedas dibandingkan dengan rendang jengkol Sunda khas Bandung yang cenderung manis terkadang tanpa santan.

langkah-langkah meramu Semur rendang maknyus

  1. Cuci semua, rebus ati ampela sudah matang tiriskan. Kemudian tumis bumbu belender masukan bumbu2 semua sampai matang. Kemudian masukan kentang, tahu, ati ampela kasih air sampai tenggelam aduk2 rata. Tunggu sampai matang asat. Siap disajikan. Selamat mencoba.

Demikian panduan langkah-langkah menyajikan Semur rendang maknyus. mudah-mudahan resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, tentunya menambah kepandaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Masak Semur Bandeng yang Lembut dan Enak, Begini Lho Caranya! Resep Rendang Ceker yang Gurih dan Empuk, Nikmatnya Melekat di Lidah! Rendang adalah makanan berbahan dasar daging sapi yang enak, gurih, dan pedas. Survei ini menempatkan rendang kemudian diikuti nasi goreng sebagai makanan paling lezat di dunia. Cara membuat rendang jengkol sebenanrya seperti rendang biasanya.