Petunjuk Cara Memasak Rendang hati sapi #week37 Sedap

Rendang hati sapi #week37. Aktifitas makan adalah salah satu hal yang lazim buat seluruh orang di planet bima sakti ini, teristimewa buat sohib-sohib semua yang kegiatannya hunting kuliner-kuliner yang baru. bisa jadi tiap bulannya ada saja daftar cemilan baru yang kepingin dicicipi.

Rendang hati sapi #week37


Nah bagi sohib-sohib yang suka mencicipi menu makanan baru tidak ada salah buat merasakan menu Rendang hati sapi #week37.

Ok deh... buat kamu yang ingin mencoba resep Rendang hati sapi #week37 Lezat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, sohib-sohib dapat memasaknya dengan menggunakan 17 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 5 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi ini dia cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk meracik Rendang hati sapi #week37 Yummy

  1. Bunda harus menyiapkan hati sapi, rebus, buang airnya, potong dadu 250 gr.
  2. Bunda harus menyiapkan santan kara 65 ml 1/2 bks.
  3. Siapkan air, tambahkn ke santan kara 250 ml.
  4. Siapkan bumbu halus .
  5. Wajib siapkan jg bawang merah 5 buah.
  6. Sediakan bawang putih 3 siung.
  7. Siapkan cabai merah besar 3 buah.
  8. Wajib siapkan jg lengkuas 1 ruas jari.
  9. Siapkan jahe 1 ruas jari.
  10. Bunda harus menyiapkan ketumbar bubuk 1/2 sdt.
  11. Bunda harus menyiapkan pelengkap .
  12. Bunda harus menyiapkan serai, geprak 1 batang.
  13. Siapkan daun salam 4 lbr.
  14. Wajib siapkan jg daun jeruk, buang tengahnya 5 lbr.
  15. Siapkan garam 1/4 sdt.
  16. Siapkan gula pasir 1/2 sdt.
  17. Sediakan kaldu bubuk 1/2 sdt.

Hidangan rendang kalio adalah salah satu sajian lezat yang kaya akan rempah dan bumbu. Hidangan ini cocok sekali dihidangkan sebagai sajian makan siang. resep bumbu rendang daging sapi empuk spesial. cara bikin mudah memasak rendang secara Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh. Cara Membuat Rendang Daging Sapi - Resep rendang sapi kentang, adalah sebagai berikut Rendang daging dan hati sapi Hi teman ain bintang. Kita ke dapur ain bintang dlu yah. kali ini dapur.

langkah-langkah menyajikan Rendang hati sapi #week37

  1. Siapkan bahan.
  2. Haluskan bumbu halus.
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu halus, tambahkan serai, daun salam, daun jeruk, tunggu sampai bumbu matang.
  4. Tambahkan santan, masukkan garam, gula pasir, kaldu bubuk, masukkan hati sapi.
  5. Tunggu sampai santan habis, rendang hati sapi siap disajikan.

Demikian info cara menyajikan Rendang hati sapi #week37. siapa tau resep ini bisa bermanfaat untuk kamu sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Rendang adalah makanan berbahan dasar daging sapi yang enak, gurih, dan pedas. Rasa gurih dan pedas dari daging empuk yang lumer di lidah, mengantar rendang daging sapi menjadi salah. Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Pakai santan serta bumbu Rendang sapi khas Minang merupakan sajian istimewa untuk merayakan hari raya termasuk Idul. Rendang sapi (beef rendang) is probably the most well known Padang dish, and surprisingly easy to make at home, since most of the time you just need to let it simmer away on a stove.