Cara Mudah Membuat Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya Maknyus

Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya. Aktifitas makan mungkin satu dari sekian banyak rutinitas wajib bagi rata-rata insan didunia ini, terlebih bagi sahabat sekalian yang kegiatannya hunting makanan yang lagi hot. pasti per minggunya ada saja menu-menu masakan baru yang harus dinikmati.

Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya


Nah bagi rekan-rekan yang suka mengecap menu makanan baru gak ada salahnya untuk ngerasain menu Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya.

Baik lah... buat bunda yang mau mencoba resep Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya Maknyus khas... hasil kreatifitas emak saya ini, sahabat boleh memasaknya menggunakan 5 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 1 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk memasak Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya Super Enak

  1. Sediakan ikan mas segar (minta digorengkan sekalian) 900 ons.
  2. Siapkan santan kara 2 bungkus.
  3. Wajib siapkan jg minyak sayur 1 sendok.
  4. Sediakan bumbu rendang 1 bungkus.
  5. Wajib siapkan jg air panas 500 ml.

cara meramu Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya

  1. Tumis bumbu rendang dengan minyak, sekaligus tuangkan santan hangat. Tunggu hingga tercium aroma sedapnya. Lalu, masukkan ikan mas. Perhatikan sampai kuah meresap ke bagian ikan. Siap sajikan..

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah meramu Ikan Mas Kuah Rendang AB Jaya. semoga resep ini bisa bermanfaat untuk sahabat sekalian, tentunya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: