Panduan Cara Mudah Menyiapkan Sambel ijo.. temen makan rendang daging Lezat

Sambel ijo.. temen makan rendang daging. Aktifitas makan merupakan bisa dibilang hal wajib untuk semua manusia di jagat raya ini, teristimewa untuk sohib-sohib semua yang kegiatannya ngulik penganan yang kekinian. bisa jadi per harinya ada saja menu-menu penganan kekinian yang kepingin dicoba.

Sambel ijo.. temen makan rendang daging


Nah bagi sohib-sohib yang mau mengecap menu makanan baru tidak ada salah buat menikmati resep Sambel ijo.. temen makan rendang daging.

Ok deh... buat kamu yang ingin mencoba resep Sambel ijo.. temen makan rendang daging Lezat khas... hasil ramuan emak saya ini, sohib-sohib bisa membuatnya memakai 5 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 langkah yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk membuat Sambel ijo.. temen makan rendang daging Lezat

  1. Siapkan cabe hijau 1 ons.
  2. Wajib siapkan jg tomat hijau 2 ons.
  3. Bunda harus menyiapkan brambang 2 ons.
  4. Bunda harus menyiapkan cabe rawit hijau 6 biji.
  5. Bunda harus menyiapkan garam, minyak goreng, air jeruk nipis, kaldu jamur Secukupnya.

langkah-langkah membuat Sambel ijo.. temen makan rendang daging

  1. Cuci bersih semua bahan lalu rebus sebentar matikan kompor dan dinginkan..
  2. Haluskan cabe dgn cobek jgn terlalu halus lalu tumis kira2 10 menit tambahkan garam, kaldu jamur/totole, air jeruk nipis 1/2 buah saja.
  3. Lalu tumis sekitar 5 menit dan koreksi rasa dirasa sudah cukup matikan kompor..

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah menyajikan Sambel ijo.. temen makan rendang daging. kiranya resep ini bisa berguna untuk bunda sekalian, tentunya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: