Resep Rendang Bumbu Instan (Anti Repot) Super Enak

Rendang Bumbu Instan (Anti Repot). Melahap makanan ialah satu dari sekian banyak rutinitas wajib buat rata-rata makhluk hidup dibumi ini, terlebih bagi sohib-sohib semua yang minatnya ngulik kuliner-kuliner yang unik. mungkin per minggunya ada saja daftar masakan yang lagi hot yang harus dicicipi.

Rendang Bumbu Instan (Anti Repot)


Nah bagi rekan-rekan yang hendak menikmati menu makanan baru mungkin bisa buat merasakan resep Rendang Bumbu Instan (Anti Repot).

Langsung aja ya... buat rekan-rekan yang ingin mencoba resep Rendang Bumbu Instan (Anti Repot) Super Enak khas... hasil modifikasi emak saya ini, kalian boleh menyajikannya memakai 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 4 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa basa basi lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Rendang Bumbu Instan (Anti Repot) Enak

  1. Sediakan daging sapi 200 g.
  2. Sediakan telur puyuh(blh skip) 6 buah.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang kokita 1/2 bungkus.
  4. Sediakan daun salam 1 lbr.
  5. Siapkan daun jeruk purut 2 lembar.
  6. Sediakan baput 2 siung.
  7. Sediakan bamer 2 siung.
  8. Wajib siapkan jg cabe rawit Sesuai Selera.
  9. Sediakan gulmer & jahe secuil.
  10. Bunda harus menyiapkan santan kara (100ml) 1/2 bungkus.

cara meramu Rendang Bumbu Instan (Anti Repot)

  1. Haluskan bamer, baput, cabe, jahe geprek kmd tumis beri daun salam, daun jeruk,Masukan bumbu instan kokita kmd daging, aduk sbntr beri air smp daging terendam👇.
  2. Msk slma 1 jam dg api kecil.
  3. Pd saat 30 menit masukan santan dan telur puyuh kmd tutup kembali dan msk smp daging empuk.
  4. Msk smp air menyusut mengental keluar minyak dan siap sajikan dg Nasi panas Rasanya Mak Nyusss bgt ANTI REPOT 😁😁😂😄😄😄👍👍👍.

Demikian panduan langkah-langkah memasak Rendang Bumbu Instan (Anti Repot). mudah-mudahan resep ini dapat bermanfaat untuk bunda sekalian, tentunya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mepraktekan!

CATATAN TAMBAHAN: