Resep Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet) Maknyus

Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet). Menyantap makanan ialah satu dari sekian banyak hal yang lazim untuk semua manusia di planet bima sakti ini, apalagi buat anda sekalian yang kegiatannya memburu masakan yang baru. mungkin tiap bulannya ada saja daftar cemilan yang lagi hot yang harus dicoba.

Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet)


So bagi teman-teman yang ingin ngerasain menu makanan baru gak ada salahnya buat menikmati menu Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet).

Ok deh... buat kamu yang hendak mencoba resep Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet) Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, kamu bisa meramunya dengan menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 2 langkah yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet) Enak

  1. Wajib siapkan jg mujung nasi dingin 1 centong.
  2. Wajib siapkan jg telor 1 butir.
  3. Siapkan bakso/sosis sesuai selera 2 buah.
  4. Bunda harus menyiapkan daun bawang 1 batang.
  5. Siapkan bawang putih 1 siung.
  6. Bunda harus menyiapkan bawang merah 2 siung.
  7. Sediakan Bumbu rendang sajiku .
  8. Siapkan kecap manis 1 sendok.
  9. Wajib siapkan jg saos tiram 1/2 sendok.
  10. Bunda harus menyiapkan Secukupnya, garam, merica, dan cabe bubuk .

cara memasak Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet)

  1. Iris bakso/sosis kemudian goreng setengah matang.
  2. Iris bawang merah, bawang putih dan daun bawang, tumis sampai harum, tambahkan sedikit garam dan masukkan telur lalu orak arik. Masukkan nasi dan bakso, aduk2 tambahkan merica bubuk, saos tiram, kecap manis dan terakhir tambahkan bumbu rendang sajiku. Boleh tambahkan cabe bubuk kalo suka pedas, santap selagi hangat. Gambarnya kurang cantik soalnya buru2 dah mau dilahap, hehe..

Nah itulah tadi langkah-langkah membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang (no ribet). semoga resep ini bisa berguna untuk teman-teman sekalian, khususnya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: