Resep Mie goreng daging rendang tumis Super Enak

Mie goreng daging rendang tumis. Aktifitas makan adalah suatu kegiatan yang lazim bagi hampir semua orang dibumi ini, terlebih buat bunda semua yang hobinya hunting penganan yang kekinian. tentu tiap harinya ada saja daftar makanan yg sedang viral yang wajib dinikmati.

Mie goreng daging rendang tumis


Nah bagi teman-teman yang mau menikmati menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati resep Mie goreng daging rendang tumis.

Baik lah... buat sohib-sohib yang ingin mencoba resep Mie goreng daging rendang tumis Nikmat khas... hasil ramuan emak saya ini, bunda bisa membuatnya memakai 11 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 langkah yang akan saya ulas dibawah ini. So tanpa basa basi lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk memasak Mie goreng daging rendang tumis Yummy

  1. Siapkan mie burung dara/ cap tiga telur (direbus) 1/2 bungkus.
  2. Sediakan wortel (potong korek api) 1 buah.
  3. Wajib siapkan jg daging rendang dan bumbu (suwir dagingnya) 2 buah.
  4. Sediakan Lada secukupnya.
  5. Siapkan Garam secukupnya.
  6. Bunda harus menyiapkan saus tiram 1 sendok.
  7. Wajib siapkan jg kecap manis 1 sendok.
  8. Siapkan Bumbu halus .
  9. Wajib siapkan jg cabai (sesuai selera) 4 buah.
  10. Sediakan kemiri 1 buah.
  11. Sediakan bawang putih 1 siung.

Tambahkan daging ayam, masak sambil diaduk-aduk sampai ayam berubah warna. Sajian lezat makanan yang dibuat dari bahan dasar daging memang seringkali menjadi sebuah hidangan lezat yang begitu istimewa. Betapa tidak, sajian yang seringkali dihidangkan sebagai menu hidangan utama ini selalu sukses diburu dan diminati banyak orang. Mie goreng menjadi sajian paling cepat, lezat, dan simpel yang bisa dijadikan pilihan ketika malas memasak.

langkah-langkah menyajikan Mie goreng daging rendang tumis

  1. Rebus mie burung dara dan tiriskan. Lalu rebus wortel sampai lembut. Angkat dan tiriskan.
  2. Masukkan minyak goreng ke wajan lalu campurkan bumbu halus (bawang putih, cabe dan kemiri). Masukkan mie dan wortel..
  3. Masukkan suwiran daging lalu garam, lada, saus tiram dan kecap. Koreksi rasa sesuai selera..

Demikian info langkah-langkah meramu Mie goreng daging rendang tumis. mudah-mudahan resep ini bisa menambah ilmu kamu sekalian, pastinya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Lihat juga resep Mi Goreng sosis kecap inggris enak lainnya. Dalam mengolah mie bendo yakni dapat memasukkan mi bendo yang telah diseduh, tumis dengan menggunakan minyak bumbu rendang di atas wajan, aduk. tumis , masakan ( sayuran , ikan , daging)yang bumbunya digoreng terlebih dahulu dengan menggunakan minyak yang sedikit di api panas , bisa ditambahkan sedikit air ataupun tidak, tergantung masakannya. Goreng , memasak makanan dengan minyak yang banyak , hampir menutupi seluruh. Mie Goreng Daging, selain enak dan lezat tentu bisa menjadi salah satu kuliner bisnis di daftar menu makanan Anda. Selain itu pengerjaannya juga cukup mudah, dan harganya pun bila di pasarkan sangat terjangkau, sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati mie goreng campur daging.