Resep Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Nikmat

Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚. Aktifitas makan ialah bisa dibilang rutinitas yang lazim buat semua insan di planet bumi ini, lebih lagi bagi bunda sekalian yang hobinya ngulik masakan yang lagi viral. tentunya saban harinya ada saja resep masakan kekinian yang wajib dinikmati.

Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚


Nah bagi rekan-rekan yang gemar mencicipi menu makanan baru tidak ada salah buat mencicipi resep Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚.

Langsung aja ya... buat anda yang hendak mencoba resep Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Super Enak khas... hasil racikan emak saya ini, sahabat bisa meramunya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 4 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚ Maknyus

  1. Wajib siapkan jg ayam 1/2.
  2. Siapkan Bumbu ungkep(beli jdi) .
  3. Sediakan tomat kecil" 2 buah.
  4. Wajib siapkan jg cabe merah 10.
  5. Bunda harus menyiapkan cabe rawit merah 5.
  6. Sediakan bmbp, kemiri 2 siung.
  7. Sediakan Minyak goreng, masako, gula, garam, air .

Kak pernah masak rendang ayam sedap and tahan lama, ayam rendang pedas, ayam rendang minang and ayam rendang mertua, boleh I tahu mana ialah masakan traditional and kegemaran kak? frankly speaking, I pernah Raye dah nak habis pun πŸ˜‚πŸ˜‚. Cara membuat AYAM BALADO PADANG, Resep Masakan Indonesia Sehari-hari Kalian bisa beli alat yang teteh gunakan di. RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia. Bahkan, kelezatan makanan ini menduduki peringkat pertama di dunia mengalahkan makanan-makanan dari negara lainnya.

cara memasak Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  1. Bersihkan ayam lalu q rendam air garam dlu sbntr.
  2. Pnas kn sdkit minyak Tumis bumbu ungkep bntr tmbhkn air sckpnya, msukan ayam, ungkep smpe empuk ayam nya.
  3. Goreng ayam setengah mtang, smbil blender semua bumbu, di uleg ug bisa,.
  4. Tumis bumbu smpe hrum msukan ayam tmbhkn air sckp nYa, masako, gram, gula, law air dh mnyusut msukan santn kara n'bumbu rendng sisa 'an.. πŸ˜‚πŸ˜‚ koreksi rasa jdi deh....

Demikian panduan langkah-langkah menyajikan Ayam rendang balado.. πŸ˜‚πŸ˜‚. siapa tau resep ini dapat menambah keterampilan teman-teman sekalian, khususnya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Food Review : Dendeng Balado Nisminang Ajliciousby_Me ΠŸΠΎΠ΄Ρ€ΠΎΠ±Π½Π΅Π΅. Ayam cabe ijo , ayam sambel ijo ΠŸΠΎΠ΄Ρ€ΠΎΠ±Π½Π΅Π΅. Rendang mama bang billy !! b. Bumbu untuk membuat rendang terdiri atas bawang merah, bawang putih, cabai merah, kerumr, kemiri, jahe , garam, gula, sereh, lengkuas, dan daun kunyit. Yeyyyy benerrrr. ini tadi pada ada di ulangan πŸ˜‚.