Resep Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang) Yummy

Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang). Makan mungkin salah satu rutinitas wajib bagi semua orang dibumi ini, terutama bagi kalian sekalian yang minatnya ngulik cemilan yang kekinian. bisa jadi saban bulannya ada saja resep makanan kekinian yang hendak dimakan.

Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang)


So buat kalian yang gemar mencoba menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati resep Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang).

Baik lah... buat sahabat yang mau mencoba resep Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang) Yummy khas... hasil kreasi emak saya ini, sahabat boleh meramunya memakai 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 6 cara yang akan saya ulas dibawah ini. So gak perlu basa basi lagi berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk meracik Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang) Maknyus

  1. Siapkan bumbu rendang merk Indofood 1 bungkus.
  2. Siapkan Bawang bombay uk.sedang 1 siung.
  3. Sediakan Kacang Merah 200 gr.
  4. Sediakan Kentang uk.sedang 2 Potong.
  5. Sediakan Kelapa parut uk.kecil 1.
  6. Bunda harus menyiapkan Garam .
  7. Sediakan Bubuk penyedap Totole .
  8. Siapkan Oregano kering .

langkah-langkah memasak Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang)

  1. Rebus kacang merah hingga empuk. Kalau saya caranya dengan merendam semalam lalu pagi nya di presto 20-30 menit dengan api sedang..
  2. Gongseng Kelapa yg sudah diparut. Lalu lanjutkan dengan memblendernya hingga menjadi seperti pasta kelapa..
  3. Potong kentang sesuai selera lalu kukus hingga empuk..
  4. Iris halus bawang bombay lalu tumis bersama Bumbu rendang instan merk Indofood hingga harum. Lalu masukkan kentang dan kacang merah dan tambahkan sedikit air hingga semua bahan terendam..
  5. Tambahkan garam dan bubuk penyedap sambil masak hingga air berkurang hampir kering. Lalu masukkan pasta kelapa, lanjut oseng2 hingga kering tidak ada air lagi..
  6. Taburkan Oregano sesuai selera lalu sajikan. Selamat menikmati bersama salad sayur dan nasi hangat 😋.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak Rendang KaKen (Kacang Merah & Kentang). semoga resep ini dapat berguna untuk kamu sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN: