Mudahnya Menyiapkan Nasi goreng rendang daging & petai Lezat

Nasi goreng rendang daging & petai. Melahap makanan ialah satu dari sekian banyak hal yang lazim untuk seluruh insan dibumi ini, apalagi buat kalian sekalian yang kebiasaanya memburu makanan yang baru. mungkin saban bulannya ada saja resep penganan kekinian yang harus dicicipi.

Nasi goreng rendang daging & petai


Nah buat kalian yang mau mengecap menu makanan baru mungkin bisa untuk mencicipi menu Nasi goreng rendang daging & petai.

Langsung aja ya... buat sohib-sohib yang mau mencoba resep Nasi goreng rendang daging & petai Yummy khas... hasil kreatifitas emak saya ini, rekan-rekan bisa membuatnya dengan menggunakan 12 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk menyajikan Nasi goreng rendang daging & petai Enak

  1. Sediakan nasi putih agak pera 400 gram.
  2. Sediakan daging has dalam, potong kotak kecil 100 gram.
  3. Sediakan petai, kupas, belah dua 1 papan.
  4. Wajib siapkan jg cabe merah, iris serong 2.
  5. Bunda harus menyiapkan wortel, potong kotak kecil 1 buah.
  6. Siapkan bawang merah, cincang halus 5 butir.
  7. Bunda harus menyiapkan bawang putih, cincang halus 3 siung.
  8. Wajib siapkan jg bumbu Royco nasi goreng rendang 1 bungkus.
  9. Bunda harus menyiapkan air 20 ml.
  10. Bunda harus menyiapkan margarin 1 sdm.
  11. Siapkan minyak sayur 2 sdm.
  12. Bunda harus menyiapkan bawang goreng untuk taburan 1 sdm.

Meskipun terlihat sederhana, namun menu makanan yang satu ini memiliki. Mukbang Nasi Goreng Rendang Daging Telur Asin Buatan mama enak benar #BangAldiGaming. Membuat nasi goreng sangat simpel dan praktis , nasi yang digoreng kemudian diaduk dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada , tambahan kecap dan bumbu-bumbu rempah lainnya. Bahkan untuk menambah cita rasa dan nilai gizi dapat ditambahkan telur, ayam,ikan asin dan.

cara membuat Nasi goreng rendang daging & petai

  1. Panaskan margarin dan minyak dalam wajan, masukkan bawang merah dan bawang putih, tumis sampai wangi dan matang..
  2. Masukkan daging, masak sampai daging empuk..
  3. Masukkan pete, wortel dan cabe merah, aduk sebentar, masukkan Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang dan air, aduk rata selama 2 menit, tes rasa bila sudah pas angkat, taburi bawang merah goreng dan sajikan segera..

Nah itulah tadi cara membuat Nasi goreng rendang daging & petai. semoga resep ini bisa menambah keterampilan sahabat sekalian, khususnya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN:
Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Resepi nasi goreng rendang daging mudah cepat dan sedap. Olah nasi putihmu dengan sisa rendang menjadi Nasi Goreng Rendang yang lebih nikmat! Harga makanan di tempat ini murah banget, lho. Selain nasi goreng dengan daging babi, di sini juga tersedia menu nasi goreng ayam dan mie goreng.