Begini Caranya Menyajikan Rendang Balado Terung Ungu Nikmat

Rendang Balado Terung Ungu. Melahap makanan mungkin suatu hal yang lazim bagi seluruh insan dibumi ini, lebih-lebih lagi untuk teman-teman semua yang minatnya hunting penganan yang kekinian. bisa jadi tiap minggunya ada saja resep makanan yg sedang viral yang ingin dimakan.

Rendang Balado Terung Ungu


Nah untuk bunda yang gemar ngerasain menu makanan baru enggak ada salah untuk ngerasain menu Rendang Balado Terung Ungu.

Ok deh... buat sohib-sohib yang kepingin mencoba resep Rendang Balado Terung Ungu Maknyus khas... hasil modifikasi emak saya ini, sohib-sohib boleh memasaknya dengan menggunakan 7 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 langkah yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi berikut ini teknik membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk meracik Rendang Balado Terung Ungu Yummy

  1. Sediakan Terung ungu ukuran sedang 3 buah.
  2. Bunda harus menyiapkan cabe rawit 10 buah.
  3. Wajib siapkan jg bawang merah 6 siung.
  4. Bunda harus menyiapkan bawang putih 6 siung.
  5. Bunda harus menyiapkan Garam .
  6. Siapkan Gula .
  7. Siapkan Bumbu instan rendang merk apapun yg km suka .

langkah-langkah meramu Rendang Balado Terung Ungu

  1. Potong terung ungu, lalu panaskan minyak untuk menggoreng terung, goreng hingga kecoklatan.
  2. Halusakan bumbu : cabe rawit, bawang merah, bawang putih (karena saya gk bs ngulek jd saya blend ya), kalo sudah halus, tumis bumbu halus hingga harum.
  3. Jika sudah harum dan mendidih mssukan terung ungu.
  4. Aduk hingga rata, jika bumbu sudah menyusut berikan bumbu rendang instan secukupnya atau sesuai selera kamu,, aduk rata dan "rendang balado terung ungu" siap disajikan untuk orang tersayang....

Demikian info langkah-langkah meramu Rendang Balado Terung Ungu. mudah-mudahan resep ini dapat menambah keterampilan kamu sekalian, pastinya menambah kemampuan dalam hal masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: