Resep Rendang Telur Tahu Cokelat Super Lezaat

Rendang Telur Tahu Cokelat. Menyantap makanan mungkin satu-satunya rutinitas yang lazim untuk seluruh makhluk hidup di planet bumi ini, terutama buat kamu semua yang minatnya memburu cemilan yang lagi hot. tentunya tiap harinya ada saja daftar penganan yang lagi hot yang kudu dicoba.

Rendang Telur Tahu Cokelat


So untuk anda yang kepingin mencoba menu makanan baru enggak ada salah buat mencicipi resep Rendang Telur Tahu Cokelat.

Ok deh... buat bunda yang hendak mencoba resep Rendang Telur Tahu Cokelat Yummy khas... hasil modifikasi emak saya ini, sahabat dapat meramunya dengan menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk membuat Rendang Telur Tahu Cokelat Nikmat

  1. Bunda harus menyiapkan telur ayam 1 kg.
  2. Siapkan tahu cokelat 6 buah.
  3. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang rempah alami 150 gr.
  4. Wajib siapkan jg kelapa parut (ambil santannya sekitar 150 ml) 1/4 kg.
  5. Bunda harus menyiapkan daun kunyit 3 lembar.
  6. Siapkan daun jeruk 4 lembar.
  7. Siapkan serai geprek 2 batang.
  8. Sediakan air 500 ml.
  9. Siapkan garam Secukupnya.
  10. Sediakan gula pasir Secukupnya.
  11. Bunda harus menyiapkan kaldu sapi Secukupnya.
  12. Siapkan merica bubuk Secukupnya.
  13. Sediakan minyak sayur untuk menumis Secukupnya.

cara memasak Rendang Telur Tahu Cokelat

  1. Langkah pertama, cuci semua telur dan pastikan sudah bersih. Siapkan panci dan isi air sampai kira-kira telur tercelup. Rebus telur hingga matang.
  2. Buang air rebusan telur, redam dengan air biasa kemudian tunggu sampai suhu telur dingin, lalu kupas kulit telur. Siapkan wajan dan sedikit minyak untuk menumis bumbu rendang. Dilanjutkan dengan memasukkan serai, daun kunyit, dan daun jeruk. Tunggu sampai harum. Setelah harum, masukan telur, tahu cokelat, dan tambahkan air 500 ml. Tambahkan garam, gula, bubuk kaldu sapi, dan merica bubuk. Tunggu sampai mendidih dan airnya sat. Koreksi rasa. Apabila sudah sesuai, matikan kompor, dan hidangkan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah memasak Rendang Telur Tahu Cokelat. siapa tau resep ini bisa menambah keterampilan sahabat sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: