Resep Rendang Kentang Pastry Yummy

Rendang Kentang Pastry. Makan merupakan bisa dibilang aktifitas wajib untuk seluruh manusia di jagat raya ini, terlebih bagi kalian semua yang kegiatannya memburu kuliner-kuliner yang baru. tentunya saban minggunya ada saja daftar kuliner unik yang kepingin dirasakan.

Rendang Kentang Pastry


Nah bagi kalian yang ingin mencoba menu makanan baru tidak ada salah untuk menikmati resep Rendang Kentang Pastry.

Ok deh... buat anda yang berminat mencoba resep Rendang Kentang Pastry Nikmat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, kamu dapat memasaknya menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 6 teknik yang akan dijelaskan dibawah ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk memasak Rendang Kentang Pastry Lezat

  1. Siapkan kentang, kupas, potong2 400 gr.
  2. Bunda harus menyiapkan ati ampela, potong2, lumuri perasan jeruk nipis, bilas hingga bersih 5 pasang.
  3. Wajib siapkan jg sasa bumbu rendang 1 bungkus.
  4. Sediakan air 400 ml.
  5. Sediakan munjung sambal 3 sdt.
  6. Bunda harus menyiapkan kulit pastry instan Secukupnya.
  7. Siapkan kuning telur, untuk olesan 1 butir.
  8. Bunda harus menyiapkan keju mozarela, parut, untuk taburan Secukupnya.

Yuk, cobain resep rahasia membuat Resep dan Cara Membuat Rendang Padang yang Asli. Gak ada yang bisa menandingi cita rasa. Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Pakai santan serta bumbu Rendang sapi khas Minang merupakan sajian istimewa untuk merayakan hari raya termasuk Idul Adha.

cara memasak Rendang Kentang Pastry

  1. Masukkan kentang, ati ampela, air & sambal, aduk rata, masak hingga air mendidih. Tambahkan 1 bungkus sasa bumbu rendang, aduk rata, masak hingga kuah menyusut & matang. Tes rasa. Matikan api, biarkan dingin..
  2. Siapkan kulit pastry, bentuk persegi besar lalu belah 4 sama besar. Ambil 1 bagian potongan, lipat bentuk segitiga..
  3. Potong pinggirnya jangan sampai terputus, kemudian buka kembali lipatan. Tarik lipatan kecilnya di kedua sisinya..
  4. Tata di atas loyang kuker yang dialas kertas roti. Isi bagian tengah dengan rendang kentang, taburi mozarela parut..
  5. Oles dengan kuning telur pada bagian pinggir pastry. Panggang di rak tengah dengan api besar hingga matang & bagian atas kecokelatan. Saya panggang menggunakan otang. Sajikan..
  6. Langkah Pembuatan. Selamat Mencoba 😃.

Demikian info langkah-langkah memasak Rendang Kentang Pastry. kiranya resep ini bisa menambah ilmu teman-teman sekalian, pastinya menambah kelihaian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Resep Rendang Daging Kentang, #KemilauKulinerIndonesia nikmat yang sangat banyak penggemarnya. Resep Rendang Daging Kentang, Hidangan Berbumbu Istimewa Asli Indonesia. Rendang is named as the most delicious food in the world. The word Rendang was originated from Minangnese language, randang which means a slow and long time cooking process in low heat. resep cara memasak masakan rendang daging sapi sunda. bagaimana cara mudah membuat aneka masakan rendang dan bahannya. Kentang adalah salah satu sumber karbohidrat yang cukup digemari sebagai pengganti nasi.