Ternyata Begini Cara Menyajikan Nasgor udang Rendang ala keke Super Lezaat

Nasgor udang Rendang ala keke. Makan adalah satu-satunya aktifitas yang lazim bagi semua insan di planet bima sakti ini, lebih-lebih lagi bagi kalian sekalian yang minatnya memburu penganan yang kekinian. pasti tiap harinya ada saja menu-menu kuliner yg sedang hot yang wajib dirasakan.

Nasgor udang Rendang ala keke


Nah buat teman-teman yang mau mengecap menu makanan baru mungkin bisa untuk ngerasain menu Nasgor udang Rendang ala keke.

Langsung aja ya... buat rekan-rekan yang berminat mencoba resep Nasgor udang Rendang ala keke Enak khas... hasil kreasi emak saya ini, bunda dapat menyajikannya dengan menggunakan 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi ini dia langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dipergunakan untuk meracik Nasgor udang Rendang ala keke Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan nasi 2 piring.
  2. Sediakan bawang merah 5 buah.
  3. Bunda harus menyiapkan bawang putih 3 buah.
  4. Sediakan royco 1 bks.
  5. Sediakan cabe bubuk 2 sdt.
  6. Bunda harus menyiapkan bumbu rendang (sudah matang) 1 mangkuk.
  7. Bunda harus menyiapkan udang 10 ekor.
  8. Bunda harus menyiapkan margarin 2 sdm.

langkah-langkah meramu Nasgor udang Rendang ala keke

  1. Geprek bawang putih lalu potong dan bawang merah iris tipis. Panaskan margarin kemudian masukan bawang putih dan bawang merah tumis, masukan udang oseng hingga udang matang.
  2. Setelah udang terlihat matang masukan nasi aduk rata hingga tak ada gumpalan nasi. Tambahkan royco aduk rata kemudian tambahkan cabe bubuk aduk rata kembali. Terakhir tambahkan bumbu rendang aduk rata lagi hingga matang..
  3. Nasgor rendang udang ala keke siap di sajikan.

Mungkin itu saja panduan langkah-langkah membuat Nasgor udang Rendang ala keke. siapa tau resep ini dapat menambah ilmu anda sekalian, khususnya menambah kemampuan yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat berkreasi!

CATATAN TAMBAHAN: