Resep Rendang daging kentang Nikmat

Rendang daging kentang. Menyantap makanan merupakan salah satu aktifitas yang lazim bagi seluruh makhluk hidup di planet bumi ini, teristimewa buat teman-teman sekalian yang minatnya memburu penganan yang baru. tentu per harinya ada saja menu-menu cemilan baru yang kepingin dicoba.

Rendang daging kentang


Nah buat kalian yang gemar menikmati menu makanan baru gak ada salahnya buat menikmati resep Rendang daging kentang.

Langsung aja ya... buat sahabat yang suka mencoba resep Rendang daging kentang Lezat khas... hasil kreatifitas emak saya ini, sahabat bisa memasaknya dengan menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 2 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi beginilah panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk menyajikan Rendang daging kentang Yummy

  1. Sediakan Daging sapi 500 gram.
  2. Bunda harus menyiapkan Kentang 400 gram.
  3. Wajib siapkan jg Bumbu halus : .
  4. Sediakan Bawang merah 5 siung.
  5. Sediakan Bawang putih 3 siung.
  6. Siapkan Cabe merah besar 5 siung.
  7. Wajib siapkan jg Bumbu rendang indofood .
  8. Bunda harus menyiapkan Bumbu pelengkap: .
  9. Siapkan Garam 1 sdt.
  10. Wajib siapkan jg Gula pasir 1 sdt.
  11. Siapkan Penyedap secukupnya.
  12. Bunda harus menyiapkan Air 2 gelang belimbing .
  13. Wajib siapkan jg Santan kental 800 ml.

Rendang daging saja mungkin Anda sudah familiar namun Rendang Daging+Kentang bisa jadi Anda baru mendengarnya. Resep Rendang ini merupakan salah satu resep modifikasi dari Rendang. Kenapa bunda harus nyobain Rendang dan Kentang Kering J'DEERRR? This article is part of the series on.

cara meramu Rendang daging kentang

  1. Cuci bersih daging lalu potong"Sesuai selera dan kupas kentang potong" Dan cuci juga.
  2. Tumis bumbu halus dan bumbu rendang indofood sampai harum lalu masukan daging aduk" Masukan air masak sampai air menyusut baru masukan bumbu pelengkap dan santan kentalnya masak sampai mendidih lalau masukan kentang masak sampai santan mengering tes rasa rendang daging n kentang siap disajikan.

Mungkin itu saja panduan cara memasak Rendang daging kentang. kiranya resep ini dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian, khususnya menambah kelihaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Indonesia portal Food portal. v. t. e. Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West. Rendang Daging Sapi dan Kentang Kecil Biasa. Saat memasak rendang bunda bisa juga di tambahkan kentang beberapa potong. Inilah resep masakan rendang daging yang dilengkapi dengan petunjuk lengkap cara memasak rendang.