Resep Rendang burung puyuh Super Lezaat

Rendang burung puyuh. Makan ialah suatu hal yang lazim buat rata-rata orang di jagat raya ini, lebih-lebih lagi buat teman-teman sekalian yang kegiatannya ngulik makanan yang lagi hot. tentu tiap harinya ada saja resep cemilan yg sedang viral yang kudu dicoba.

Rendang burung puyuh


So untuk teman-teman yang ingin merasakan menu makanan baru gak ada salahnya untuk menikmati resep Rendang burung puyuh.

Langsung aja ya... buat teman-teman yang berminat mencoba resep Rendang burung puyuh Nikmat khas... hasil ramuan emak saya ini, sahabat bisa meramunya dengan menggunakan 18 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Rendang burung puyuh Maknyus

  1. Sediakan burung puyuh 7 ekor.
  2. Siapkan kelapa 2 butir.
  3. Siapkan cabe 3 sdm.
  4. Wajib siapkan jg bawang merah 3 sdm.
  5. Wajib siapkan jg bawang putih 1 sdm.
  6. Wajib siapkan jg jahe 1 sdm.
  7. Siapkan lengkuas 1 sdm.
  8. Siapkan kunyit 1 sdm.
  9. Sediakan ketumbar 1/2 sdm.
  10. Sediakan serai 1 sdm.
  11. Bunda harus menyiapkan Daun kunyit .
  12. Siapkan Daun jeruk .
  13. Sediakan Serai .
  14. Siapkan Daun salam .
  15. Wajib siapkan jg Garam .
  16. Wajib siapkan jg Gula .
  17. Wajib siapkan jg Royco .
  18. Siapkan Air .

Oleh sebab itu di berbagai daerah hewan ini banyak yang membudidayakan. Burung Puyuh Burung Puyuh gacor dan rajin bunyi adalah idaman semua orang, cara merawat Burung Puyuh agar rajin bunyi Ternak Burung Puyuh menjadi bisnis yang menjanjikan saat ini. Burung Puyuh atau dalam Bahasa Jawa disebut sebagai Gemak merupakan burung liar yang biasanya terdapat di area semak semak. Kali ini aku membuat Resep Rendang Telur Puyuh ala aku.

langkah-langkah memasak Rendang burung puyuh

  1. Siapkan semua bahan.potong 2 bagian burung puyuh,cuci bersih.peras kelapa hingga didapat 1,5 liter santan.masukkan bumbu halus,garam,gula,Royco,daun salam,daun jeruk,daun kunyit,serai ke wajan.
  2. Masak santan sambil diaduk hingga mendidih.masukkan burung,aduk sesekali..
  3. Masak hingga bumbu mengental (membentuk rendang).

Demikian panduan cara membuat Rendang burung puyuh. semoga resep ini dapat bermanfaat untuk bunda sekalian, pastinya menambah kepandaian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Inilah resep sate telur burung Puyuh. Burung puyuh: Cara budidaya - Berikut ini adalah serba-serbi budidaya burung puyuh dimulai Puyuh merupakan jenis burung yang tidak dapat terbang, ukuran tubuh relatif kecil, berkaki pendek. Rendang rawit: an extra hot and spicy dried rendang spices mixed with dried cabai rawit (bird's eye chili). Suara Puyuh - Burung puyuh selama ini identik dengan burung penghasil telur yang telurnya banyak dikonsumsi. Burung tersebut biasanya dibudidayakan oleh para peternak puyuh petelur.