Panduan Cara Gampang Memasak Rendang telur ayam simple mantap Super Enak

Rendang telur ayam simple mantap. Menyantap makanan mungkin salah satu aktifitas wajib untuk seluruh makhluk hidup di planet bumi ini, lebih-lebih lagi buat teman-teman semua yang kegiatannya memburu kuliner-kuliner yang lagi hot. pasti per bulannya ada saja daftar penganan yang lagi viral yang ingin dicicipi.

Rendang telur ayam simple mantap


So bagi rekan-rekan yang ingin menikmati menu makanan baru tidak ada salah buat merasakan menu Rendang telur ayam simple mantap.

Ok deh... buat rekan-rekan yang suka mencoba resep Rendang telur ayam simple mantap Enak khas... hasil racikan emak saya ini, rekan-rekan dapat meramunya menggunakan 13 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 cara yang akan saya ulas berikut ini. So tanpa basa basi lagi berikut ini cara membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat Rendang telur ayam simple mantap Maknyus

  1. Siapkan telor Ayam 1/4 Kg.
  2. Sediakan bawang merah 6 siung.
  3. Sediakan bawang putih 4 siung.
  4. Wajib siapkan jg cabe merah kl pengen pedas bisa ditambah 5.
  5. Siapkan kemiri 3.
  6. Wajib siapkan jg Jahe sedikit aja .
  7. Wajib siapkan jg Air secukupnya.
  8. Sediakan Ketumbar bubuk Secukupnya.
  9. Sediakan Kecap secukupnya.
  10. Bunda harus menyiapkan Garam secukupnya.
  11. Sediakan Royco ayam secukupnya.
  12. Siapkan Gula pasir secukupnya.
  13. Sediakan Minyak goreng secukupnya.

Sebenarnya kalau tahu caranya, memasak rendah bukanlah susah sangat. Cuma mungkin banyak sikitlah bahan yang diperlukan. Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah. Bercakap pasal hidangan pagi raya, adalah diingatkan bahawa adalah sunat untuk kita tidak bersarapan sebelum mengerjakan solat sunat Hari Raya Aidil Adha berbeza dengan Hari raya.

langkah-langkah menyajikan Rendang telur ayam simple mantap

  1. Rebus telor ayam sekitar 15 menitan.
  2. Kupas telor, belah jadi 2 bagian. Lalu goreng sebentar aja.sisihkan di piring dulu.
  3. Setelah itu semua bumbu di uleg halus..
  4. Siapkan wajan,masukan minyak goreng secukupnya. Tumis bumbu yg sudah di uleg tadi hingga matang.masukan air, royco,gula pasir secukupnya dan kecap.
  5. Lalu Masukan telor yg sudah digoreng tadi. Tunggu hingga air menyusut. Cek rasa.taruh dimangkuk, Siapkan bersama nasi hangat.

Nah itulah tadi langkah-langkah membuat Rendang telur ayam simple mantap. siapa tau resep ini dapat menambah ilmu kamu sekalian, khususnya menambah kepandaian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Khasiat.co.id - Telur ayam kampung mentah merupakan salah satu makanan untuk kesehatan. Kemudian, hampir semua jenis makanan ini dapat di konsumsi dan memilki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Namun, pada umumnya makanan ini di konsumsi banyak orang yang berasal dari. Telur ayam kampung adalah telur yang dihasilkan dari jenis ayam kampung. Ayam kampung adalah istilah yang diberikan untuk ayam-ayam yang Penting untuk menjaga level kolesterol tetap normal di tubuh.