Resep Sotong tahu rendang praktis Super Lezaat

Sotong tahu rendang praktis. Makan mungkin bisa dibilang aktifitas wajib buat seluruh orang dibumi ini, lebih lagi buat anda semua yang kegiatannya hunting kuliner-kuliner yang lagi hot. ada kemungkinan per minggunya ada saja daftar penganan baru yang kudu dirasakan.

Sotong tahu rendang praktis


So untuk bunda yang gemar mencicipi menu makanan baru enggak ada salah untuk menikmati resep Sotong tahu rendang praktis.

Langsung aja ya... buat kalian yang hendak mencoba resep Sotong tahu rendang praktis Lezat khas... hasil ramuan emak saya ini, kalian dapat meramunya dengan menggunakan 10 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 5 langkah yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi berikut ini langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Sotong tahu rendang praktis Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan tahu 5 biji.
  2. Siapkan santan kental kara 1 buah.
  3. Wajib siapkan jg bumbu rendang mama suka 1 bks.
  4. Wajib siapkan jg sotong secukupnya.
  5. Sediakan air putih secukupnya.
  6. Siapkan masako .
  7. Sediakan garam .
  8. Sediakan kunyit .
  9. Siapkan cabe rawit sesuai selera.
  10. Bunda harus menyiapkan bawang putih 3 siung.

cara meramu Sotong tahu rendang praktis

  1. Potong masing" tahu menjadi 4 bagian.. Bumbuhi sedikit masako dan goreng.
  2. Sementara menunggu tahu kering, haluskan bumbu cabe rawit,bawang putih,dan kunyit dengan sedikit garam.
  3. Angkat tahu yg sudah di goreng dan siapkan sotongnya yg sudah di bersihkan (boleh di potong menjadi beberapa bagian) untuk di masak.
  4. Goreng bumbu yg sudah di haluskan, setelah tercium aroma nya masukan sotongnya kemudian masukan lagi santan kara dan bumbu rendang nya secara bersamaan, aduk sambil menaburkan secukupnya masako. Tunggu sampai sedikit mengental berikan air secukupnya sesuai selera.. Masukan tahu nya dan aduk smpai sedikit lebih mengental lagi kuah rendangnya.
  5. Angkat dan sajikan bagi orang" tersayangmu.. Di jamin mantap rasanya dan selamat mencoba!!.

Demikian panduan cara membuat Sotong tahu rendang praktis. mudah-mudahan resep ini dapat menambah keterampilan bunda sekalian, pastinya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN: