Resep Rendang pedas ati ampela Nikmat

Rendang pedas ati ampela. Menyantap makanan merupakan bisa dibilang rutinitas wajib untuk semua orang dibumi ini, terutama bagi teman-teman sekalian yang kebiasaanya ngulik makanan yang baru. mungkin saban bulannya ada saja resep cemilan kekinian yang wajib dicoba.

Rendang pedas ati ampela


Nah bagi kalian yang kepingin merasakan menu makanan baru enggak ada salah buat mencicipi menu Rendang pedas ati ampela.

Baik lah... buat anda yang hendak mencoba resep Rendang pedas ati ampela Super Enak khas... hasil racikan emak saya ini, kamu bisa memasaknya memakai 8 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 4 teknik yang akan dijelaskan berikut ini. So tanpa panjang lebar lagi langsung simak saja panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk meracik Rendang pedas ati ampela Super Enak

  1. Siapkan ati ampela 750 gram.
  2. Sediakan Santan kelapa dari setengah butir kelapa 500 ml.
  3. Siapkan Bumbu rendang instan 2 bungkus.
  4. Wajib siapkan jg cabai rawit 20 butir.
  5. Sediakan daun jeruk 2 lembar.
  6. Bunda harus menyiapkan serai 1 batang.
  7. Bunda harus menyiapkan Garam Sejumput.
  8. Bunda harus menyiapkan penyedap rasa sapi Sejumput.

Ati Ampela dimasak Pedas Manis dimakan dengan nasi putih yang empuk dan pulen sangatlah cocok. Baca Juga: Resep Masak Oseng-Oseng Ati Ampela Pedas yang Bikin Nafsu Makan. Dengan pepesan ati ampela bisa menambah hidangan makan kita lebih banyak hidangan di meja makan bisa juga menambah nafsu makan kita, Ingin menikmati Pepes Ati Ampela Buatan Sendiri Yang Enak? Harga murmer, bisa masak ati ampela kapan pun deh! #LokalIDN.

langkah-langkah memasak Rendang pedas ati ampela

  1. Bersihkan ati ampela kemudian rebus selama 15 menit. Angkat dan tiriskan..
  2. Tumis bumbu instant bersama daun jeruk dan serai hingga harum.
  3. Tambahkan santan kemudian masukkan ati ampela. Tambahkan cabai rawit, garam dan penyedap rasa..
  4. Masak hingga santan menyusut dan bumbu mengental..

Demikian info cara memasak Rendang pedas ati ampela. mudah-mudahan resep ini bisa berguna untuk anda sekalian, khususnya menambah keahlian dalam hal masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Kuncinya yaitu merebus ati ampela dengan rempah-rempah aromatik. Karena ati ampela bisa mengeras bila dimasak terlalu lama, sebelum mengolahnya kamu harus pastikan untuk menumis racikan bumbu halus sampai benar-benar matang dan tidak berbau langu. Resep Masak Ati Ampela Ayam Kecap Pedas Manis rasanya dijamin enak banget pedasnya bikin makan pengen nambah terus. ID, BANDARLAMPUNG - Bagi yang ingin makan camilan tapi mengenyangkan, bisa langsung datang ke booth Tahu Ati Risol Mayo yang ada di Jalan Padjajaran. Tepatnya berada di teras Alfamart dan di depan kelurahan Jagabaya.