Resep Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!! Enak

Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!. Menyantap makanan mungkin suatu rutinitas yang lazim untuk rata-rata insan didunia ini, lebih-lebih lagi untuk teman-teman sekalian yang hobinya hunting kuliner-kuliner yang lagi hot. tentu tiap minggunya ada saja daftar kuliner unik yang kepingin dinikmati.

Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!


Nah untuk sohib-sohib yang gemar mencoba menu makanan baru enggak ada salah buat mencoba menu Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!.

Langsung aja ya... buat bunda yang kepingin mencoba resep Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!! Maknyus khas... hasil kreasi emak saya ini, teman-teman boleh membuatnya dengan menggunakan 9 bumbu dan bahan-bahan dibawah, dengan 3 teknik yang akan saya ulas berikut ini. So gak perlu panjang lebar lagi langsung simak saja langkah-langkah membuatnya;

Bahan-bahan utama yang diperlukan untuk membuat Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!! Lezat

  1. Bunda harus menyiapkan indomie goreng rasa rendang 1 bungkus.
  2. Siapkan bawang merah 3 siung.
  3. Wajib siapkan jg bawang putih 2 siung.
  4. Siapkan cabe rawit (tergantung selera) 15 buah.
  5. Sediakan cabe kriting 2 buah.
  6. Siapkan tomat 1/2 buah.
  7. Siapkan air 1/2 gelas.
  8. Siapkan telur 1 butir.
  9. Wajib siapkan jg garam dan gula sedikit.

Tetapi, memasak rendang sendiri memang tergolong. Rasa pedasnya kurang nendang, walaupun bubuk cabainya dituang semuanya. Eits, maksudnya Mie Ayam rasa rendang yang nendang banget nih. Spesial mie ayam rendang kuah kari rasanya lezat bikin nagih - kuliner jogja.

cara menyajikan Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!

  1. Tumbuk kasar bwg merah+bwg putih+cabe rawit+cabe kriting.
  2. Panaskan 2 sdm minyak goreng..tumis bumbu tumbuk..lalu masukan telur aduk2..tambahkan air dan tomat..garam dan gula...
  3. Masukan mie nya..masak sampai mie matang..sajikan dgn bawang goreng...

Demikian panduan cara memasak Mie kuah nyemek rasa rendang..pedesnya nendang..!!. mudah-mudahan resep ini bisa menambah ilmu bunda sekalian, pastinya menambah keahlian yang berhubungan dengan masak-memasak. Selamat mencoba!

CATATAN TAMBAHAN:
Hari ini aku bikin Indomie nyemek yg rasa pedesnya bikin dowerrrr. Cocok banget di segala suasana.khususnya . hai semuanya,kali ini ak mau bikin sajian dari mie goreng instan kali ini ak bikin versi kuah yang nyemek dan bonus tips membuat . Meski sudah mau ujian nasional, teman-temanku masih sering bermain ke rumahku, yang aku rasa tujuan mereka hanya pengen ngecengin mamaku. Di antara mereka ada yang ngebet banget mencari perhatian mama, Andi namanya, temanku yang paling mesum dan yang paling kotor otaknya. Selain bisa dikonsumsi dalam keadaan matang, buah nangka yang masih muda juga bisa diolah menjadi sayur kuah santan nangka muda.