Resep ❤Rendang telur kentang❤ Super Lezaat

❤Rendang telur kentang❤. Melahap makanan merupakan satu dari sekian banyak aktifitas yang lazim buat seluruh makhluk hidup di planet bima sakti ini, apalagi buat kalian sekalian yang hobinya hunting penganan yang baru. mungkin per bulannya ada saja menu-menu masakan kekinian yang hendak dinikmati.

❤Rendang telur kentang❤


Nah buat sahabat yang ingin menikmati menu makanan baru enggak ada salah buat mencoba resep ❤Rendang telur kentang❤.

Baik lah... buat sohib-sohib yang berminat mencoba resep ❤Rendang telur kentang❤ Nikmat khas... hasil ramuan emak saya ini, kamu dapat memasaknya dengan menggunakan 16 bumbu dan bahan-bahan dibawah, melalui 3 cara yang akan dijelaskan dibawah ini. So gak perlu panjang lebar lagi berikut ini panduannya;

Bahan-bahan utama yang dibutuhkan untuk membuat ❤Rendang telur kentang❤ Lezat

  1. Siapkan telur ayam 6 butir.
  2. Sediakan kentang mini 4 buah.
  3. Sediakan Santan instan .
  4. Bunda harus menyiapkan daun kunyit (skip) 1 lmbr.
  5. Siapkan serai 1 btng.
  6. Sediakan asamkanis 1 buah.
  7. Bunda harus menyiapkan Bumbu halus .
  8. Siapkan bawang merah 8 btr.
  9. Sediakan bawang putih 4 btr.
  10. Sediakan cabai merah besar 7.
  11. Bunda harus menyiapkan kunyit 2 cm.
  12. Sediakan stngah sdt ketumbar 1.
  13. Wajib siapkan jg Merica .
  14. Siapkan gula pasir .
  15. Sediakan garam .
  16. Siapkan kemiri 4 buah.

Selain itu telur dadar kentang memiliki kandungan protein dan vitamin yang cukup tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Memang sih makanan yang satu ini terdengar biasa-biasa saja, namun. Karna Rendang daging terlalu mainstream, Penggemar rendang musti nyobain rendang telur yang maknyus ini ^ Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang. Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang?

langkah-langkah memasak ❤Rendang telur kentang❤

  1. Rebus telur kemudian kupas kulitnya lalu goreng. Kupas juga ya bun kentang ny trs goreng deh.
  2. Haluskan bumbu (uleg uleg).
  3. Tumis bumbu halus bersamaan dengan serai dan daun salam. jgn lupa beri garam gula penyedap rasa..Tambahkan air masukan telur dan kentang.. trakhir tambahkan santan.

Demikian panduan langkah-langkah membuat ❤Rendang telur kentang❤. semoga resep ini bisa berguna untuk anda sekalian, pastinya menambah keahlian yang berkaitan dengan masak-memasak. Selamat menikmati!

CATATAN TAMBAHAN:
Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya. Ya Rendang Telur Uni Fidia bisa menjadi sahabat sejati kuliner Anda! Rendang is named as the most delicious food in the world. The word Rendang was originated from Minangnese language, randang which means a slow and long time cooking process in low heat. Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau.